close

*

Jaga Sinergitas, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Bincang bersama Security Komplek -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Sinergitas, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Bincang bersama Security Komplek

Friday, May 31, 2024 | May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T16:22:12Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten bincang sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas security perumahan  Cilegon Hills Cibeber yang berada di  wilayah hukumnya pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Cibeber Polres Cilegon, melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Dalam kesempatannya personil Polsek Cibeber menghimbau agar masyarakat dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

"Program Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," jelas Atep.

"Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update