-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Rasa Aman, Personil Polsek Purwakarta Patroli Dialogis dengan Pemuda Pemudi dan Berikan Himbauan

5/31/2024 | 5/31/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T16:15:13Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli dialogis sambangi kumpulan motor dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengendara supaya membubarkan diri mengantisipasi para pelaku kejahatan curanmor, personel juga memberikan himbauan supaya gunakan kunci ganda serta untuk selalu berhati hati menaruh kendaraanya pastikan aman pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan kepada personil yang piket agar selalu memantau wilayah binaanya supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan patroli dialogis Personil untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan agar tidak menghalangi pengendara lain dalam memarkirkan kendaraanya juga memberikan himbauan kamtibmas jaga keamanannya serta ketertiban berikan contoh yang baik kepada masyarakat lainnya," ujarnya.

“Kami berharap agar seluruh personel Polsek rutin mengamankan wilayahnya dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

"Patroli dialogis dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3 (curas, curat dan curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat," tutur Iwan.

“Personel akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update