close

*

Jaga Kondisifitas, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Bincang bersama Pekerja di Pelabuhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Bincang bersama Pekerja di Pelabuhan

Saturday, May 25, 2024 | May 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T14:28:17Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang kepada masyarakat sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat yang ada di Kawasan Pelabuhan pada Sabtu, (25/05) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Bondan Rahadiansyah  menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang Commander Wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada Masyarakat atau buruh yang ada di lingkungan kawasan pelabuhan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dan sebagai sarana personel Polsek dalam menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas," jelasnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek KSKP Banten, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update