close

*

Jaga Kamtibmas Tetap Aman, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Tingkatkan Sambang Malam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas Tetap Aman, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Tingkatkan Sambang Malam

Friday, May 17, 2024 | May 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T11:40:31Z


Cilegon - Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif dan guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat, (17/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menerangkan bahwa personilnya dalam melaksanakan Patroli dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya agar aman dan kondusif.

"Pelaksanaan patroli dialogis tersebut guna memperlihatkan kehadiran anggota Polri  di Tengah-tengah masyarakat, dan sekaligus menyampaikan agar warga tetap waspada," ujarnya.

"Personel menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati - hati  dalam kegiatannya sehari-hari dan ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas. Kita juga dalam setiap kesempatan  menghimbau dan mensosialisasikan Call Center layanan Kepolisian 110 kepada masyarakat," jelasnya.

"Kami dari polsek Cilegon menekankan kepada para personelnya agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update