close

*

Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Cibeber Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas di Wilayah Perkantoran -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Cibeber Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas di Wilayah Perkantoran

Tuesday, May 14, 2024 | May 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T01:10:41Z


Cilegon - Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan Sambang kepada petugas security di area Bank yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon juga mengantisipasi harkamtibmas di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa,  (14/05/2024).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana menyampaikan bahwa personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatannya di lingkungan masyarakat binaannya. 

"Kegiatan ini dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi," tutur Kapolsek Cibeber.

"Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni petugas security yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update