-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harjo Waluyo Mencalonkan Diri sebagai Ketua KONI Bintan

5/21/2024 | 5/21/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T09:49:13Z


Preessroom.co.id   Bintan.Kepri.Ketua PWI Kabupaten Bintan, Harjo Waluyo didampingi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI kabupaten Bintan  Sajarul Rusdi dan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia ( PGSI ) Kabupaten Bintan.  Mengambil Formulir untuk pendaftaran  calaon ketua Komite Olahraga Nasional  (KONI) Kabupaten Bintan 

Pengambilan formulir tersebut berlangsung di Kantor KONI Kabupaten Bintan Jalan Alumina Kijang Bintan pada Selasa, 21 Mei 2024.

Harjo Waluyo menyampaikan, dirinya ingin membina dan mengembangkan seluruh cabang olahraga di Bintan agar lebih baik ke depannya.

Menurut Pembina Gulat Seluruh Indonesia Kabupaten Bintan ini, dan juga seksi Bidang Organisasi di IPSI. Bintan. Pengurus KONI harus di isi dengan orang yang memiliki kompetensi dan memiliki lisensi ke depannya.

Karena tugas KONI melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Bintan.

"Kita harus benar-benar mengayomi dan mengarahkan,cabor yang ada, misalnya untuk sertifikasi pelatih dan wasit juri,, kita harus selalu tingkatkan ini ke depannya, Masing-asing Cabor harus didata supaya kita tahu,, apa saja kekurangan dan yang dibutuhkan mereka," ujarnya.

"Bisa saja nanti kita datangkan pelatih untuk memberikan pelatihan pada cabor cabor yang ada, agar pelatih dan wasit juri masing masing cabor mendapatkan sertifikasi," jelasnya.

Sampai saat ini, KONI Kabupaten Bintan menanungi 35 cabang olahraga diluar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Bintan sebagai Badan Fungsional KONI.

“Pengurus yang duduk jangan hanya faktor kedekatan saja. Sekarang KONI sudah baik. Tapi, kita buat lebih baik ke depannya,” tambah Harjo.

Ditambahkan Yusfreyendi, Ketua tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI Bintan periode 2024-2028 mengatakan, sampai saat ini sudah ada dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum.

"Pengembalian formulir dan berkas pendaftaran paling lambat Jumat 24 Mei 2024, pukul 23.59 Wib," ujarnya.

“Kami masih membuka pendaftaran sampai batas akhir yang telah disepakati pada pleno, dengan anggota KONI Bintan 2020-2024 yakni Jumat tanggal 24 Mei hingga pukul 23.59 WIB nanti,” jelas Yusfreyendi.

Lanjut Yendi, bakal calon Ketua KONI Kabupaten Bintan sudah bisa mengambil, dan mengembalikan beserta dukungan dari anggota KONI Kabupaten Bintan. ( Dft )

×
Berita Terbaru Update