close

*

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gencar Operasi Pekat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gencar Operasi Pekat

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T12:55:43Z


Cilegon - Polsek Purwakarta Polres Cilegon melalui Personil Piket gencar melaksanakan kegiatan razia miras (Minuman alkohol) yang selama ini meresahkan di lingkungan yang sering di keluhan Masyarakat dan penyakit masyarakat lainnya yang sering menimbulkan perkelahian antar pemuda akibat mengkonsumsi minuman beralkohol yang ada di daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Kamis, (16/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan razia miras (penyakit masyarakat) sudah sering di lakukan oleh unit Reskrim bersama Personil yang sedang melaksanakan piket.

"Pelaksanaan operasi miras kali ini kami menyasar ke Tempat-tempat yang di mana di sinyalir menjual minuman beralkohol," ujarnya.

"Unit Reskrim dan personil piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan razia miras yang sering menjadi keluhan Masyarakat, dengan banyaknya warga yang mengkonsumsi minuman keras yang berakibat selisih paham dan menimbulkan perkelahian," jelas Kapolsek.

"Penyakit masyarakat merupakan adanya laporan dari masyarakat bahwa seringnya terjadi selisih paham antar pemuda yang disinyalir pemuda telah mengkonsumsi miras dengan di temukan bekas botol minuman beralkohol," tuturnya.

"Maka dari itu Kepolisian gencar melakukan razia minuman beralkohol dengan menyisir yang diaman sering di jual di tempat tempat penjual jamu yang di pinggir jalan dan cafe warem," imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan razia miras Personil dapat mengamankan belasan botol minuman beralkohol dan kita juga memberikan memberikan surat pernyataan kepada masyarakat (pemilik) kios minuman yang menjual minuman beralkohol tersebut," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update