-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Ketertiban dan Kelancaran, Sat Lantas Polsek Cilegon Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Senin, Mei 06, 2024 | Mei 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T12:01:06Z


Cilegon - Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Personel Lalu Lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di perkotaan dalam mengantisipasi kepadatan dan ketertiban pada Senin, (06/05/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan ini sebagai kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya.

"Ini merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota lalu lintas yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang  aman, tertib dan lancar," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari personil lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya aktifitas masyarakat di jalan raya yang akan melaksanakan melakukan aktivitasnya maupun berangkat sekolah," jelas Kapolsek.

"Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat begitu pula meningkatnya arus lalu lintas sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas yang langsung dirasakan masyarakat," tutur Agustian.

Sementara itu Kanit lantas Polsek Cilegon AKP Tampu botlon menambahkan, ”pelaksanaan pengaturan ini wajib dilaksanakan oleh personel lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat".

"Pengaturan lalu lintas pagi hari maupun sore yang dilakukan oleh Unit lantas adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat," ujarnya 

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas Unit lantas Polsek Cilegon guna mencegah kemacetan di pagi hari dan sore hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas," tegasnya.

"Selain melakukan pengaturan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar meminimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya,"  tutup Tampu.

×
Berita Terbaru Update