close

*

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Cilegon Sambang Ajak Ojek Kamtibmas Jaga Kondusifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Cilegon Sambang Ajak Ojek Kamtibmas Jaga Kondusifitas

Monday, May 27, 2024 | May 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T12:11:02Z


Cilegon – Guna mencegah adanya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan, seperti halnya hari ini melaksabakan sambang dengan mendatangi pangkalan ojek (Opang) pada Senin, (27/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di daerah binaanya.

"Personel dalam setiap pelaksanaan kegiatannya tidak lupa di sela-sela pembicaraan menyampaikan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan Di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten  menyambangi Daerah binaannya untuk bertemu dengan warga masyarakat Ojek Pangkalan guna menyampaikan pesan kamtibmas," jelasnya.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang harus dan wajib dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas,” tutur Kapolsek. 

“Bhabinkamtibmas berharap kepada para Pengemudi ojek pangkalan agar lebih berhati-hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta identitas penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekan seprofesi tujuan dari penumpang tersebut," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update