close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Patroli Tempat Rawan dan Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Patroli Tempat Rawan dan Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Tuesday, May 28, 2024 | May 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T18:43:22Z


Cilegon - Guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas bersama warga binaannya serta dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon melaksanakan sambang untuk menjalin kedekatan dengan warga adalah satu upaya menciptakan lingkungan yang kondusif pada Selasa, (28/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri ditengah masyarakatnya.

"Menjalin kedekatan personel kepada para tokoh masyarakat sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah kegiatan masyarakat dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," katanya. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten konsisten melaksanakan patroli sambang di wilayah masyarakat binaannya," jelas Agustian.

"Pelaksanaan patroli dialogis dengan masyarakat yang ada diwilayahnya terus digalang dengan melalui jalinan dialogis dan silaturahmi juga komunikasi yang harmonis dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," tuturnya.

"Seperti saat melakukan kegiatan patroli dialogis dan berbincang bersama warganya, menghimbau dan mengajak warganya dalam memberikan motivasi untuk menjaga lingkungannya kondusif," imbuhnya.

"Kami berharap dengan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu bersinergi bersama dan memberikan motivasi guna menciptakan kamtibmas kondusif serta dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," tandas Kapolsek Cilegon.

×
Berita Terbaru Update