-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Pimpin PAM Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

5/30/2024 | 5/30/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T04:51:29Z


Cilegon - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman kondusif, Kapolsek Purwakarta IPTU H. Iwan Sofiyan bersama anggota melaksanakan pengamanan dan Pengawalan kegiatan pemberangkatan calon jamaah depan Kantor DPRD Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (30/5/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa, pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji Kota Cilegon.

"Pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji ini melibatkan personil Polsek Purwakarta Pol PP Kota Cilegon selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta calon jamaah haji dan pengantar calon jamaah haji," ujarnya.

"Kami dari Polsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat khususnya dalam kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji Kecamatan Purwakarta," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update