-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Guyub Bersama Warganya

5/28/2024 | 5/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T08:51:19Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, secara rutin melakukan silaturahmi dengan mengunjungi para pemuda dan masyarakat di desa binaan pada Rabu, (29/05/2024). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto   menjelaskan bahwa kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga hubungan yang baik bersama para tokoh masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi. 

"Sebagai langkah tindak lanjut terkait atensi dan perintah pimpinan tersebut, Bripka Zenal Bhabinkamtibmas Desa Margagiri selalu berupaya menyempatkan diri untuk  bersilaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaannya, seperti saat duduk dan dialogis bersama Sdr Sobari salah satu warga di lingkungan kampung Sumur Gading untuk saling memberikan masukan serta motivasi dalam upaya mengajak warga masyarakat lainnya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut," ujarnya.

"Kegiatan tersebut juga sebagai upaya sarana deteksi dini/Early Warning System dalam menyikapi segala potensi gangguan kamtibmas, menggali dan menyerap informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," jelas Kapolsek.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Bojonegara jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ imbuhnya.

"Kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama warga masyarakat tersebut, personel Bhabinkamtibmas mampu menciptakan jalinan silaturahmi yang baik dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update