close

*

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Gelar Patroli KRYD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Gelar Patroli KRYD

Monday, May 20, 2024 | May 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T13:53:35Z


Cilegon - Guna menjaga kondusifitas di lingkungan anggota Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan kegiatan Patroli dan KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya pada Senin, (20/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan Kegiatan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas lainnya.

"Anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah anggota Bhabinkamtibmas dan Reskrim Polsek Bojonegara," ujarnya.

"Dalam kegiatan ini kami fokuskan pada kerumunan warga ataupun aktifitas warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara, karena tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas dapat terjadi," jelas Kapolsek.

"Selain itu dilakukan juga penyampaian Pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dan antisipasi dalam melakukan aktifitasnya," tuturnya.

"Kami berharap dengan masyarakat selalu terus waspada sehingga dapat meminimalisir angka gangguan kamtibmas dan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," tutup Ignatius Andrean Setianto.


×
Berita Terbaru Update