close

*

Pastikan Situasi Kondusif, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Monitoring Wisata Religi Gunung Santri -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Kondusif, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Monitoring Wisata Religi Gunung Santri

Monday, May 20, 2024 | May 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T14:06:33Z



Cilegon - Guna memastikan situasi tetap tertib, aman dan terkendali, jajaran personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten terus melaksanakan monitoring terhadap para pengunjung ke destinasi wisata religi Gunung Santri pada Senin, (20/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  menjelaskan bahwa personel Polsek Bojonegara melakukan monitoring destinasi religi yang ada di wilayahnya dan selain itu juga guna memantau arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan raya akses Bojonegara-Puloampel .

"Kami dari Polsek Bojonegara selalu menekankan kepada seluruh personel guna memonitoring pengunjung yang mendatangi destinasi wisata religi Gunung Santri tersebut," ujarnya.

"Sebagai personel yang bertugas monitoring di destinasi wisata religi Gunung Santri Bripka Bambang Pamungkas dan Bripka Susilo, menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan terus memberikan himbauan dan arahan bagi para pengunjung wisata yang berkunjung ke tempat wisata tersebut," jelasnya.

"Ami juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan yang berlaku agar para pengunjung tetap merasa aman dan nyaman," tegasnya.

"Diharapkan juga kepada pengelola destinasi wisata religi Gunung Santri  untuk selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi dalam memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata," tuturnya.

"Personel tidak lupa memberikan pesan kepada para pengunjung baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata untuk tetap waspada," imbuhnya.

"Berharap kehadiran personelnya tersebut selain memonitoring situasi juga mampu menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh pengunjung wisata religi Gunung Santri, tetap mematuhi segala aturan dan larangan yang berlaku di di tempat wisata tersebut, semoga selama mengisi liburan, berjalan aman lancar dan kondusif,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update