close

*

Ajak dan Jalin Komunikasi, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jaga Lingkungan Tetap Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak dan Jalin Komunikasi, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jaga Lingkungan Tetap Kondusif

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T12:31:06Z


Cilegon - Jalin silaturahmi dan Komunikasi dengan ngopi santai bersama warganya dalam rangka menciptakan situasi binaanya selalu kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi berkoordinasi dengan warga yang ada di Link. Blacu kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (16/05/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang di lingkungan binaannya.

"Personel Bhabinkamtibmas secara langsung menyampaikan himbauan hingga sangatlah efektif karena warga dalam menerima informasi atau berita secara langsung," ujarnya.

"Didalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan jalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," jelas Kapolsek.

"Dengan rutinnya Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi menjalin dan mengajak juga menyampaikan pesan Kamtibmas bisa terus konsisten dalam menjaga kamtibmas," tuturnya.

"Personel juga tidak lupa memberikan himbau kepada anak anaknya supaya tidak berkeluyuran di jam rawan, ini juga membutuhkan peran serta dari seluruh Masyarakat," imbuhnya.

"Bila masyarakat bantuan Kepolisian bisa langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta supaya situasi tetap kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update