-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Galang Kalangan Muda, Upaya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Ajak Peran Aktif Wujudkan Kamtibmas

5/11/2024 | 5/11/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T04:23:58Z


Cilegon - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam menggalang dan menjalin komunikasi terhadap kalangan pemuda di desa binaan pada Sabtu, (11/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat guna menghadirkan rasa aman di lingkungannya.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkmtibmas Polsek salah satunya dalam menjaga kamtibmas dengan menggalang kemitraan dengan kalangan muda yang ada di desa binaannya," ujarnya.  

"Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Bripka Susilo sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ukirsari berupaya merangkul dan menjalin komunikasi dengan Sdr Badri Dahlan  salah satu pemuda di lingkungan kampung Jepih Sawah Desa Ukirsari  mengajak untuk berperan serta dan berkontribusi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," jelasnya.

"Melalui pendekatan dialogis tersebut diharapkan bisa bersama dalam menyikapi setiap perkembangan informasi yang terjadi di tengah lingkungan masyarakat dan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," tegas Kapolsek.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat untuk segera melaporkan atau menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center layanan Kepolisian 110, jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti,“ tutur Kapolsek.

"Berharap melalui peran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu merangkul para pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positiv, sebagai upaya bersama dalam mendukung terwujudnya harkamtibmas di Desa binaannya tersebut," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update