-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wali Kota Helldy Hadiri Seminar Bisnis Berbuka Puasa dan Santunan Anak Yatim

4/04/2024 | 4/04/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T18:00:29Z


Cilegon – Suasana kehangatan terasa di Aula Diskominfo Kota Cilegon, ketika Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, turut serta dalam acara Seminar Bisnis yang diselenggarakan dalam rangka Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Kamis (4/4/2024).  

Acara tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA CILEGON) dan KORP Alumni HMI (MD KAHMI CILEGON) yang mengusung tema "Strategi dan Sinergitas Pengusaha, Perbankan, Industri, dan Pemerintah Dalam Persaingan Bisnis Era 5.0".

Dalam kesempatan yang berharga tersebut, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap teman-teman Alumni HMI (KAHMI) atas kegiatan santunan yang mereka lakukan kepada anak yatim. "Sebelum membahas soal bisnis, saya ingin mengucapkan apresiasi kepada teman-teman dari KAHMI," ujarnya.  

Helldy juga berbagi hikmah tentang kebesaran berbisnis yang sejati, yaitu memberi, menerima, dan bersyukur. "Dalam berbisnis, kebesaran sejati terletak pada kemampuan memberi, menerima, dan bersyukur. Ibunda saya selalu mengajarkan bahwa kebesaran berbisnis adalah memberi, menerima, dan bersyukur," ungkapnya dengan penuh makna.

Selain itu, Helldy menegaskan bahwa berbisnis sejatinya adalah panggilan. "Berbisnis bukan hanya sekadar pilihan, tetapi sebuah panggilan. Saya sungguh menikmati setiap momen dalam perjalanan bisnis ini," tegasnya.

Ketua HIPKA Kota Cilegon, Amirudin, turut menyampaikan pandangannya tentang pentingnya beradaptasi dengan perkembangan zaman dalam dunia bisnis. "Dalam dunia bisnis, kita harus selalu mengikuti perkembangan zaman. Jika tidak, kita akan tertinggal," katanya dengan meyakinkan.

Amir juga berharap agar seminar ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta. "Semoga seminar ini memberikan manfaat yang berharga bagi semua yang hadir. Kami berharap ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam praktik bisnis sehari-hari," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KAHMI, Dedi Arisandi, mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya menjadi seremonial belaka, melainkan juga memberikan manfaat positif bagi adik-adik HMI. "Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial. Acara berbuka puasa yang kami lakukan secara rutin ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan kebahagiaan kepada adik-adik yatim," paparnya.

Dengan kerjasama yang harmonis antara berbagai pihak, acara ini tidak hanya menjadi ajang diskusi bisnis, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan kolaborasi dalam meningkatkan kesejahteraan sosial, khususnya bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.


×
Berita Terbaru Update