-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tebar Keberkahan di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak kepada Warga

4/05/2024 | 4/05/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T05:38:06Z


Cilegon - Semangat di suasana bulan suci Ramadan dengan menebar keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa, personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon pada Jumat, (05/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cibeber AKP Atep Mulyana menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan kegiatan di bulan penuh berkah dan semoga membantu masyarakat yang yang tengah kesulitan ekonomi.

"Kegiatan bagi nasi kotak ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa," ujarnya. 

"Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan bentuk pengabdian dari Polsek kepada masyarakat," jelasnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah. Setelah pembagian takjil dilanjutkan berbuka puasa bersama keluarga besar Polsek Ratu Agung di Hotel Adeva Pantai Panjang, guna mempererat silahturahmi dan kekompakan," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah Polsek Cibeber dan kegiatan berjalan aman serta lancar," tutup kapolsek.

×
Berita Terbaru Update