close

*

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Bincang Berikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Bincang Berikan Himbauan

Friday, April 05, 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T05:49:16Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambangnya sesuai arahan pimpinan kepada  warga di Link Curug Grotan di kecamatan Cibeber pada Jumat, (05/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personel jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di lingkungan masyarakat Masing-masing binaannya," ujarnya.

"Suasana kondusif keamanan di masyarakat tidak bisa diciptakan oleh Polri saja namun butuhnya ada kerjasama dan sinergitas dari seluruh elemen di masyarakat," jelas Kapolsek.

"Personel selain melaksanakan dialogis dalam menjalin silahturahmi juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas," harapnya.

"Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Edi kiswanto melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada warga di wilayah tersebut guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tuturnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman pada malam hari di wilayah hukum polsek Cibeber," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update