-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI/POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bersama Babinsa Sambangi Warga

4/24/2024 | 4/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T09:01:52Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dilingkungan kecamatan Bojonegara Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang sesuai arahan pimpinan guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri pada Rabu, (24/04/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui PS Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Kurnianto menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan. 

"Bhabinkamtibmas agar dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya. 

"Dalam kesempatan ini bersama rekan kerja dari Koramil Bojonegara (Babinsa Desa Pengarengan) sekaligus menyampaikan untuk tetap jaga kekompakan juga Harkamtibmas, Selasa  23/04/2024," jelasnya. 

"Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan bersama yakni silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk kiranya bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Masing-masing," pungkas Tri Handoko.

×
Berita Terbaru Update