close

*

Silahtuhrahmi Kepada Warga, Polsek Puloampel Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silahtuhrahmi Kepada Warga, Polsek Puloampel Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Monday, April 01, 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T18:12:54Z


Cilegon – Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di desa binaannya kecamatan Puloampel dalam melaksanakan silahturahmi dan dialogis pada Senin, (01/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Puloampel Polres Cilegon rutin melaksanakan silahturahmi bersama masyarakat binaanya.

"Dalam kesempatan tersebut menjadi ajang personel dalam memberikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," ujarnya.

"Pada kesempatannya personel bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas," jelas Fahmi.

"Rutinnya pelaksanaan kegiatan personel di wilayah binaanya agar dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," harap Kapolsek.

"Berharap kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," imbuhnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tutup Kapolsek Puloampel.

×
Berita Terbaru Update