initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jalan Silahtuhrahmi, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Patroli Wilayahnya | preessroom.co.id -->

4/01/2024

Jalan Silahtuhrahmi, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Patroli Wilayahnya



Cilegon - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat anggota jaga Polsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan silaturahmi dan duduk bersama dengan  masyarakat yang berada di desanya Kecamatan puloampel pada Senin, (01/04/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa Personil Polsek rutin melaksanakan kegiatan Sambang, dan patroli dialogis di wilayah binaanya.

"Dengan sering melakukan kunjungan kepada para tokoh agama, masyarakat dan elemen lainnya yang ada di lingkungan masyarakat, kami dapat mengali informasi dan segala keluhan tentang kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat," ujarnya. 

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Puloampel dan Segala keluhan yang sudah disampaikan. Polri berusaha memberikan solusi yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif," jelas Kapolsek.

"Anggota Polsek melakukan Patroli malam ke sejumlah tempat dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemuinya," tuturnya.

"Dalam setiap kesempatannya tersebut personel juga menyampaikan kepada warga Bimbingan Penyuluhan (Binluh) agar ikut bersama-sama menciptakan situasi yang aman," imbuhnya.

“Masyarakat juga dihimbau agar menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tetap aman serta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dari berita hoaks yang dapat mengganggu Kamtibmas.“  pungkasnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini berjalan kondusif, masyarakat diajak bersinergi dengan Kepolisian dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas”, tandasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top