close

*

Sampaikan Pesan, Bhabinkamtibas Polsek Cilegon Polres Cilegon Berikan Arahan dan Ajak Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan, Bhabinkamtibas Polsek Cilegon Polres Cilegon Berikan Arahan dan Ajak Jaga Kamtibmas

Friday, April 05, 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T17:46:12Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program cooling system dan Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten khususnya di daerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di lingkungan desa binaannya dengan mengajak warga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya pada Jumat, (05/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili Kapolsek Cilegon AKP Choirul Anam mengatakan Selain itu Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga dalam pelaksanaan kegiatannya mengajak bekerja sama dengan para sesepuh melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada.

"Himbauan inibdiberikan dalam rangka mengantisipasi terhadap segala bentuk kejahatan saling menjaga dalam keamanan lingkungan dan ketertiban terhindar dari hal yang bakal merugikan kita semua," ujar Anam.

"Seperti saat melaksanakan patroli humanis di desa binaannya, Babinkantibmas berupaya untuk berdialog serta memberikan himbauan guna saling bekerja sama saling menjaga agar tercipta situasi desa' yang aman dan kondusif," tutur Anam.

"Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan sekaligus mengajak masyarakat selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari hari agar terhindar dari segala tindak kejahatan dan ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  hukum Polsek Cilegon," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update