-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Tomas, Bhabinkamtibmas Grogol Polsek Pulomerak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Sambil Ngopi

4/22/2024 | 4/22/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T14:21:05Z


Cilegon - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten di lingkungan kelurahan Grogol kecamatan Grogol bersama personil Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan sambang ke warganya di lingkungannya sesuai arahan pimpinan pada Senin, (22/04/24) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Aipda Supri yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan dapat bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya. 

"Pelaksanaan patroli sambang dan pembinaan guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. Bhabinkamtibas menghimbau masalah keamanan terutama di lingkungan dan mengantisipasi cuaca ektrim saat ini," jelasnya.

"Kami dari Polsek Pulomerak Polres Cilegon, Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya," tutur Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai wujud dalam mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yakni Yuk Ngopi wae, dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tambahnya.

"Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibas Aipda Supri menyambangi tokoh masyarakat sekaligus kunjungan rutin dan mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap terjaga keamanan lingkungan yang kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update