-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon, Ajang Silahtuhrahmi dan Bincang dengan Masyarakatnya

4/16/2024 | 4/16/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:42:59Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada salah satu warga desa binaannya yang ada di kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Selasa, (16/04/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Bripka Lujeng bersama melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada salah satu warganya guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Puloampel," jelasnya.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan para tokoh serta masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tuturnya.

"Dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri, Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update