-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Libur Lebaran, Polres Cilegon Polda Banten Berlakukan One Way Jalur Wisata Pantai Cinangka dan Anyar

4/12/2024 | 4/12/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-12T10:35:58Z


Cilegon  - Pos Pam 5 Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berlakukan one way pertama di pada hari Jum'at 12 April  2014 sekira jam 15.00 Wib dari arah wisata Cinangka dan arus wisata Anyer menuju ke Jakarta.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Ciwandan Kompol Fauzan Afifi membenarkan bahwa Pos Pam 5 Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berlakukan one way pertama dari arah wisata Cinangka dan arus wisata Anyer menuju ke Jakarta.

"Dari arah Anyer menuju jakarta bisa kita lihat dari arus lalu lintas sekarang sedang dilakukan one way sementara masih lancar dari arah sebaliknya juga dari arah Jakarta menuju Anyer masih lancar seperti hari weekend biasa, dan untuk sekarang ini kita melaksanakan One way keluar baru ini kita laksanakan sementara apakah akan dilakukan one way kembali masih kita lihat dari kondisi di lapangan," ujarnya.

"Seperti yang saya sampaikan di awal tadi situasi dan kondisi di Anyer sendiri masih sama seperti weekend weekend biasa tidak ada peningkatan yang sangat signifikan, meningkat iya tidak sangat signifikan seperti yang diperkirakan ataupun yang diduga oleh masyarakat karena hari lebaran tapi karena ini  weekend saja," jelas Kompol Fauzan.

"One way pertama diberlakukan 45 menit yang disekat kendaraan dari arah Cilegon menuju ke pantai Anyar dan Cinangka di Pos Pam 5 Ciwandan, alhamdulillah situasi one way kondusif." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update