close

*

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jalin Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jalin Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas

Thursday, April 18, 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T13:27:12Z


Cilegon - Lewat Door to Door System (DDS) merupakan sambang yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Ibnu Polsek Puloampel Polres Cilegon Kecamatan Puloampel dalam menjalin silahturahmi dan menciptakan lingkungan yang kondusif serta sebagai wujud dalam mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (18/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui PS Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Iptu Ujang mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif dilaksanakan oleh Bhabinkmtibmas jajaran Polsek.

"Dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat, warga tidak ragu dalam menerima informasi atau memberikan informasi terkait kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Personel dalam kegiatannya selalu memberikan himbauan dan terus jalin silahturami serta komunikasi dengan warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," tegas Kapolsek.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Bripka Ibnu merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas," imbuhnya.

"Bilamana membutuhkan adanya bantuan Kepolisian untuk langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Puloampel supaya situasi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update