close

*

Jaga Silaturahmi dan Keamanan, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Sowan Sesepuh dan Ulama -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Silaturahmi dan Keamanan, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Sowan Sesepuh dan Ulama

Thursday, April 18, 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T13:40:40Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Puloampel melaksanakan giat berupa Sowan Sesepuh kepada warga dan tokoh agama yang ada di Desa Puloampel Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Puloampel, pelaksanaan kegiatan ini  juga sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (18/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Ps Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten  IPTU Ujang Komarudin menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Kegiatan ini sebagai wujud dalam implementasi salah satu poin program Commander wish Kapolda Banten yaitu sowan sesepuh, Personel bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri," katanya.

"Pelaksanaan sambang dan kunjungan kepada warganya, personel mendatangi salah satu tokoh agama yang ada di desa binaannya di Kecamatan Puloampel," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas dan mengajak untuk bersama - sama guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon," jelasnya.

"Kami menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis," imbuhnya.

"Dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Ps. Kapolsek Puloampel.

×
Berita Terbaru Update