close

*

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Rutin Sambang dan Sampaikan Himbaun -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Rutin Sambang dan Sampaikan Himbaun

Monday, April 15, 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T13:09:36Z


Cilegon - Melalui Door to Door System (DDS) upaya yang rutin dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Irwanto Polsek Cinangka Polres Cilegon Kecamatan Cinangka dalam menjalin silahturahmi dan menciptakan lingkungan yang kondusif serta dalam wujud melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Senin, (15/04/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian mengatakan ditempat yang lain personel Bhabinkamtibas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga secara langsung.

"Pelaksanaan kegiatan sambang dialogis ini sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita, personel memberikan himbauan dan menjalin silahturami serta komunikasi dengan warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Dedi Irwanto merupakan wujud menjalin silaturahmi dan sebagai sarana dalam menyampaikan pesan Kamtibmas," imbuhnya.

"Bilamana membutuhkan bantuan langsung hubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap kondusif," tutup Kapolsek Cinangka.

×
Berita Terbaru Update