close

*

Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Apel Kegiatan Pengamanan Wisata Pasca Lebaran -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Apel Kegiatan Pengamanan Wisata Pasca Lebaran

Monday, April 15, 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T13:21:54Z


Cilegon - Guna menjaga kondusifitas di wilayahnya tetap aman dan kondusif  dan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan di wilayah pariwisata, Polsek Cinangka Polres Cilegon terjunkan petugas jaga pengamanan dengan melakukan kegiatan monitoring dan pengaturan lalu lintas di sepanjang tempat wisata salah satunya di simpang Teneng Kecamatan Cinangka pada Senin, (15/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di Tengah-tengah masyarakat.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Cinangka Kota Cilegon," ujarnya.

"Sebelum dilaksanakannya kegiatan ini dilakukan apel kegiatan pengamanan bagi pengunjung wisata pasca lebaran," jelasnya.

"Tujuannya pengaman wisata untuk menjaga ketertiban di lingkungan yang dilakukan Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon dalam menjalin sinergitas dan kemitraan untuk selalu menjaga  situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update