-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasubsatgas Preemtif Ops Ketupat Maung 2024 Polres Cilegon Himbau Para Pedagang dan Pengendara

4/15/2024 | 4/15/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T05:52:04Z


Cilegon -  Pada Senin, 15 April 2024,jam 08.00 Wib Kasubsatgas Preemtif Operasi ketupat maung 2024  memberikan himbauan kepada para pedagang di Pintu keluar Pelabuhan Merak, Pintu Tol Gate Merak dan di jalur Pelabuhan Indah Kiat Merak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Binmas Polres Cilegon AKP Dede Ahmad Djajat bersama personilnya melaksanakan kegiatan himbauan kepada para pedagang agar tidak berjualan di bahu jalan, trotoar.

"Kepada pengguna kendaraan roda empat atau lebih jangan berhenti di bahu jalan karna mengganggu kendaraan arus balik mudik lebaran dari pulau Sumatera ke pulau jawa dan sebaliknya akan menimbulkan kemacetan arus lalu-lintas," ujarnya.

"Adapun jalur yang  menjadi terget para pedang untuk diberikan himbauan adalah jalur Merak - Cilegon Lingkungan Medaksa (depan hotel Soni), Jalur Pelabuhan Indah Kiat dan Pelabuhan Indah Kiat," tuturnya.

"Kami tidak melarang berjualan kepada para pedang dan pengendara kendaraan Roda empat atau lebih, dimohon kesadarannya untuk membantu tugas Kepolisian kalau berjalan di bahu jalan atau trotoar dan menghentikan kendaraan dibahu jalan sehingga dapat  mengganggu arus lalu lintas dari arah pelabuhan Merak menuju ke jalan TOL." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update