close

*

Kabidkeu Polda Banten Selaku Pamatwil Polres Serang Kota Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabidkeu Polda Banten Selaku Pamatwil Polres Serang Kota Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024

Saturday, April 06, 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T16:16:53Z


Serang - Selaku Pamatwil Wilayah Hukum Polresta Serang Kota Kabidkeu Polda Banten melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 pada Sabtu, (6/4/2024)

Kabidkeu Polda Banten dalam kegiatannya mengecek tiga Pospam yang berada di wilayah hukum Polresta Serang Kota antara lain Pospam Palima, Pospam Ciomas dan Pospam Padarincang.

Pada saat pengecekan kesiapan di ketiga pos pengamanan lebaran tersebut Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti menyampaikan, "Kepada Kapolsek selaku Ka Pospam dan petugas yang terlibat agar selalu siap siaga dan waspada serta selalu menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2024.

"Khususnya pada jalur ini mengingat ketiga Pos ini merupakan perlintasan masyarakat yang akan melaksanakan wisata pasca besilahturahmi dengan keluarga masing-masing dengan tujuan pantai Anyer dan Carita," ujarnya.   

"Agar demua petugas diharapkan dapat bersinergi untuk dapat mengurai kepadatan yang biasa terjadi saat menghadapi liburan pasca lebaran, sehingga masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam menikmati wisata," jelasnya.

"Diharapkan dengan kunjungan dan pengecekan tersebut, keberadaan Pospam dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengguna jalan selama mudik lebaran 2024," tutup Kombes Pol Retno.

×
Berita Terbaru Update