-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi dan Kemitraan, Bhabinkamtibmasn Polsek Cilegon Rutin Sambang dan Serap Informasi

4/28/2024 | 4/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T14:02:00Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan dengan rutin menyambangi masyarakat, dalam pelaksanaan kegiatan ini personel memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warga pada Minggu, (28/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam membenarkan bahwa pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Selain menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan serta bilamana ada kejadian atau hubungi Call Center  Polsek Cilegon atau ke no 110," ujarnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," jelas Kapolsek.

"Dalam kegiatannya personel senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan dalam bermasyarakat agar tercipta keamanan bersama," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update