close

*

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ikuti Tarawih di Lingkungan Binaannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ikuti Tarawih di Lingkungan Binaannya

Friday, April 05, 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T17:14:06Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menjalin silahturahmi, kedekatan dengan masyarakat dan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan doa bersama dan dilanjutkan dengan tarawih bersama di lingkungan kelurahan desa binaannya pada Kamis, (04/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan juga dalam rangka terus menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat.

"Seperti yang dilakukan personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh agama serta warga yang berada di wilayah Kelurahan binaannya," ujarnya.

"Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif," tuturnya.

"Serta agar Polri menjadi lebih humanis kepada masyarakat dengan harapan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update