-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Kunjungan

4/18/2024 | 4/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T10:18:05Z


Cilegon - Personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis dengan masyarakat dalam rangka menjaga di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (18/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Kurnianto menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  menyambangi petugas keamanan perusahaan dan warga yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol , pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujarnya.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa agar dilaporkan kepada aparat desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan sambang dan kunjungan tersebut ini guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, serta menghimbau dan mensosialisasikan Call Center 110." tuturnya.

"Kami menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update