-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Perhelatan Cilegon Expo 2024, PT PCM Buka Stan Informasi Bagi Masyarakat

4/26/2024 | 4/26/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-27T03:05:50Z


CILEGON – Perhelatan Cilegon Expo yang akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Mei 2024 di Alun-alun Kota Cilegon, menjadi momentum istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Cilegon yang ke-25. Antusiasme menyambut acara ini semakin bertambah dengan dukungan yang diberikan oleh Direktur Utama PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM), Muhammad Willy, dalam pertemuan pada Jumat (26/4/2024). 

Muhammad Willy, yang akrab disapa Willy, menyatakan kegembiraannya menyambut perayaan ulang tahun Kota Cilegon yang memasuki usia 25 tahun. Ia juga mengakui perkembangan positif yang telah terjadi di kota ini, yang tidak lepas dari kepemimpinan yang visioner dari Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. 

Menyikapi perhelatan Cilegon Expo yang akan segera berlangsung pada 3-7 Mei mendatang, Willy menyatakan kesiapannya untuk mendukung acara tersebut. PT PCM akan turut serta dalam kegiatan ini dengan membuka stan di Alun-alun Kota Cilegon. “Stan tersebut akan menjadi wadah bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang PCM serta layanan yang disediakan oleh perusahaan ini,” ungkap Willy. 


 “Saya berharap, bentuk suport yang diberikan PT PCM melalui partisipasi dalam Cilegon Expo 2024, dapat semakin memperkaya pengalaman para pengunjung serta memperluas pengetahuan masyarakat tentang peran dan kontribusi PCM dalam pembangunan Kota Cilegon yang lebih baik.” pungkas Willy.

×
Berita Terbaru Update