-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kenakalan Remaja dan Balap Liar, Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Patroli Kewilayahan

4/22/2024 | 4/22/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T03:54:28Z


Cilegon - Kali ini Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dalam mencegah street crime di wilayah hukum Polsek Cinangka dan guna menciptakan suasana yang aman serta sebagai dalam memberikan Pesan-pesan Kamtibmas pada Senin, (22/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian mengatakan kegiatan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga lingkungannya yang kondusif.

"Dengan rutinnya kegiatan ini sehingga dapat mencegah street crime, dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, dan menjalin Silahturahmi serta termonitornya situasi kamtibmas," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan street crime dan merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," tuturnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas," imbuhnya.

"Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update