close

*

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Rutin Sambang ke Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Rutin Sambang ke Warga

Monday, April 22, 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T06:55:38Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan sambang Kamtibmas dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Senin, (22/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan secara rutin dan dilaporkan secara berkesinambungan serta sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan sambang tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Bripka Ega H di Kp. Cinangka Ds. Cinangka kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas," ujarnya.

"Door to Door System  merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas dan sangat efektif untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," ungkapnya.

"Saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,"tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update