-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Patroli di Lingkungan Warga Jalin Komunikasi

4/28/2024 | 4/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T13:52:27Z


Cilegon - Dalam mengintensifkan sambang dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten pada Minggu, (28/t04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam ditempat terpisah mengatakan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap perkembangan masyarakat khususnya remaja.

"Sebagai warga masyarakat harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan di wilayah yang kita diami saat ini agar tetap terjaga kondusifitas di lingkungannya," ujarnya.

"Dengan melaksanakan sambang dialogis serta menjalin silaturahmi kali ini kepada warganya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas," jelasnya.

"Kami akan terus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warganya tentang pentingnya mengawasi setiap perkembangan di wilayah tempat tinggalnya agar tetap aman dan kondusif," tuturnya.

“Kepada warga di himbau untuk tetap waspada, terlebih agi di malam hari tentu banyak kejahatan yang akan timbul selalu memperhatikan dan perkembangan di wilayahnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update