-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman saat Mengisi Liburan, Polres Bintan Gencarkan Patroli dan Himbauan di Pantai

4/11/2024 | 4/11/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-11T17:12:30Z


Preessroom.co.id  Bintan, Kepri - Hari ke dua Lebaran Idul Fitri 1445 H, Personil Polres Bintan masih dan terus gencarkan patroli dialogisnya di Objek Wisata yang mulai dikunjungi oleh masyarakat, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan personel Polres Bintan memberikan himbauan keselamatan kepada pengunjung Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok yang dilaksanakan oleh personel Pos Pelayanan Pantai Trikora pada Kamis, (11/04/2024). 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama masyarakat menikmati liburannya. 

Himbauan yang dilakukan personil Polres Bintan dengan cara meninjau langsung ke lokasi pantai dan selalu mengingatkan kepada setiap pengunjung yang datang Objek Wisata Pantai tersebut agar berhati-hati saat berwisata 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, MM melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Misyamsu Alson mengatakan  tidak hanya sebatas Patroli dialogis, kita juga memberikan himbauan kepada setiap pengunjung yang datang di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok ini agar masyarakat tetap waspada terhadap barang bawaannya serta melarang pengunjung untuk tidak berenang terlalu jauh dari pantai guna menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Personil kami langsung turun ke lokasi pantai, personel memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dalam berwisata", kata Kasihumas. 

Iptu Alson juga menyampaikan bahwa personel tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat yang berlibur di pantai.

"Personel yang memberikan himbauan secara bergantian yang dilakukan oleh petugas Pos Pelayanan, tidak hanya petugas Pos saja yang memberikan himbauan, namun personel Polsek Gunung Kijang juga melakukannya," tuturnya.

"Kami akan terus mengingatkan agar masyarakat tetap aman dan nyaman selama berlibur di pantai", lanjut Kasi Humas.

"Semoga tidak terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan yang menimpa masyarakat asalkan mengikuti himbauan yang disampaikan oleh Personel Polri", tutup Iptu Alson. (Dft)

×
Berita Terbaru Update