-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pelayanan Terbaik Srikandi Polres Cilegon Polda Banten Dorong Angkot yang Mogok

4/12/2024 | 4/12/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-12T10:25:23Z


Cilegon  - Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sedang mengisi liburan di momen lebaran Idul Fitri 1445 H, Srikandi Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan mendorong kendaraan angkot yang mogok di jalur wisata Anyer - Cinangka.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa 3 (tiga) personil Polwan Polres Cilegon yang sedang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalur wisata Anyer - Cinangka agar tidak terjadi kemacetan maupun penumpukan kendaraan.

"Srikandi Polres Cilegon selain melakukan pengaturan lalu lintas juga membantu pengemudi angkot yang kendaraannya mogok dengan cara mendorong kendaraan angkot tersebut ke pinggir jalan agar tidak mengganggu arus kendaraan yang akan ke wisata pantai Anyer -Cinangka ataupun ke arah Cilegon," ujarnya.

"Srikandi Polres Cilegon Polda Banten yang membantu mendorong kendaraan umum yang mogok antara lain Aipda Emy  Prasetyo SH, Brigadir Deliana dan Brigadir Della Latifah," jelasnya.

"Kami menghimbau kepada para pengemudi Kendaraan sebelum berangkat mohon di cek kendaraan terlebih dahulu keadaan mesin, keadaan remnya, kelengkapan kendaraan dan lain lain agar tidak menyusahkan pengendara lainnya apabila kendaraan yang dipergunakan mogok di jalan." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update