close

*

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Duka kepada Warga Binaanya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang Duka kepada Warga Binaanya

Monday, March 11, 2024 | March 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T10:53:02Z


Cilegon - wujud peduli warganya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon sambang duka kepada warganya yang meninggal dunia di lingkungan Sumampir Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin.(11/03/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakata Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan ditempat yang lain bahwa kepedulian terhadap warganya dan wujud kedekatan merupakan bagian dari tugas Personil Bhabinkamtibmas.

"Kepedulian sesama antara Bhabinkamtibmas dengan warganya, Personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E memberikan dukungan moril sepada keluarga almarhum semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dan mendoakan supaya almarhum diterima iman islamnya," tambah Kapolsek.

"Dalam sambang duka personel Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga terus jalin kerukunan antar bertetangga dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update