close

*

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Blue Light -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Blue Light

Monday, March 11, 2024 | March 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T11:01:56Z


Cilegon - Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman di Masyarakat dan Antispasi GKTM di wilayah Personil  Polsek piket Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli Blue Light antisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (11/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM khususnya pada malam hari yang ada di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Pada pelaksanaan patroli ini dalam rangka mengantisipasi GKTM dan balap liar di wilayah hukum Polsek Purwakarta, personel melaksanakan kegiatan patroli dimana yang di sinyalir menjadi tempat anak anak muda nongkrong dan seperti di tempat keramaian, olahraga, Perbangka, ATM, perkantoran maupun lainnya yang dianggap rawan kriminalitas," jelasnya.

"Dalam Pelaksanaan Patroli wilayah hukum. Personil tidak Menemukan adanya Bali Balapan liar namun masih ada muda mudi yang masih nongkrong tempat keramaian, Personel secara humanis memberikan himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati malam minggu situasi masih terpantau aman," tutur Iwan.

"Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update