initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Wali Kota Helldy Ajak Umat Islam Sambut Ramadhan dengan Gembira | preessroom.co.id -->

3/07/2024

Wali Kota Helldy Ajak Umat Islam Sambut Ramadhan dengan Gembira


CILEGON –  Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian  menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Hidayatul Anwar, Jalan Ir Sutami Link Tamiang RT 11 RW 05, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak seluruh umat Islam di Kota Cilegon khususnya di Link Tamiang untuk bersama-sama menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan.

"Beberapa hari lagi kita akan bertemu bulan suci Ramadhan, kita harus sambut bulan suci ini dengan gembira dan penuh kebahagiaan sebab bulan Ramadhan itu bulan yang penuh berkah, dimana pahala kita akan dilipatgandakan dan sebagai bulan pengampunan," ucapnya.

Helldy juga menekankan pentingnya menjaga suasana yang damai dan harmonis selama bulan suci Ramadhan berlangsung. Menurutnya bulan Ramadhan menjadi salah satu momentum untuk meningkatkan keimanan serta memperkuat ketakwaan kepada Allah SWT.

"Suasana yang damai dan harmonis harus kita jaga, utamanya saat bulan suci Ramadhan, agar kita dapat lebih taat dan fokus dalam menjalankan ibadah puasa. Saya juga ingin agar pemuda Cilegon bisa meramaikan masjid dengan kegiatan keagamaan yang biasanya dilakukan di bulan Ramadhan," jelasnya.

Pada momen tersebut, Helldy juga mengajak kepada masyarakat setempat untuk turut serta mendoakan Pemerintah Kota Cilegon agar segala bentuk program dan pembangunan dapat berjalan dengan maksimal.

"Saya minta masyarakat bisa terus mendoakan Pemkot Cilegon khususnya di bulan suci Ramadhan, doakan pemerintah agar program dan pembangunannya dapat berjalan maksimal, sebab program-program yang kita canangkan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Hidayatul Anwar H. Jamian Seriman mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Wali Kota Cilegon. Ia mengatakan bahwa dua tahun sebelumnya, tidak ada kegiatan seperti Isra Miraj dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Hidayatul Anwar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Cilegon yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara kami ini. Alhamdulillah pada tahun 2024 ini, kita berhasil menggelar kegiatan seperti ini karena pada tahun-tahun sebelumnya kami fokus pada pembangunan masjid," pungkasnya. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top