initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Sosok Mayat Pria Ditemukan Ngapung di Bak Penampungan Dikawasan PLP Tanjung Uban | preessroom.co.id -->

3/29/2024

Sosok Mayat Pria Ditemukan Ngapung di Bak Penampungan Dikawasan PLP Tanjung Uban



Preesroom..co.id Bintan.Kepri - Seorang pria berinisial MK (39). ditemukan tewas di bak penampungan yang sudah tidak terpakai yang ada di kawasan PLP Tanjung Uban sekitar jam 23.10 Wib pada Kamis, (28/03/2024) malam.

Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu petugas PLP dan langsung melaporkan ke Polsek Bintan Utara, mendapati adanya laporan tersebut dengan sigap Polsek Bintan Utara langsung ke TKP untuk melakukan identifikasi dan evakuasi korban.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo melalui Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara saat ditanya awak media di RSJKO Tanjung Uban menjelaskan bahwa, "Mayat ditemukan sekitar jam 23.10 Wib, dan pada jam 1.30 Wib dilakukan evakuasi korban pada Kamis, (29/03/2024)".

"Korban  langsung kita bawa ke menuju RSJKO Tanjung Uban yang didampingi oleh pihak keluarga korban, guna diadakan Fisum untuk memperjelas penyebab kematian korban," terangnya.

"Menurut keterangan keluarga korban,  korban pergi dari rumah pada (27/03/2024) pagi. Dan korban memang ada sedikit kelainan dan sering bermain disekitaran lokasi kejadian," pungkasnya.( Dft )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top