close

*

Seleksi STQ Mekarsari, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Kegiatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seleksi STQ Mekarsari, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Kegiatan

Thursday, March 07, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T12:04:45Z


Cilegon - Dalam rangka menjalin sinergitas dan dalam menghadirkan Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat,  Bhabinkamtibmas kelurahan Gerem bersama dengan pemerintahan khusunya kelurahan Mekarsari dalam rangka seleksi STQ tingkat kelurahan Mekarsari pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

"Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif," tutur Waryadi.

"Pada kesempatan ini kelurahan  Mekarsari melaksanakan kegiatan seleksi STQ tingkat kelurahan sehingga dapat mewakili kelurahan Mekarsari di tingkat selanjutnya nanti akan berlanjut di kecamatan Pulomerak," tuturnya 

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update