close

*

Jaga Harkamtibmas Malam, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Patroli Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas Malam, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Patroli Dialogis

Thursday, March 07, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T12:14:30Z


Cilegon - Personel Polsek Cilegon bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli malam dengan mendatangi warga melakukan dialog dan duduk bersama sekaligus melaksanakan Commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae di link Ciwaduk Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon, dalam rangka menjaga Harkamtibmas di desa binaanya pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon  Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud dalam mengimplementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu Yuk Ngopi Wae Personel Polsek Cilegon bersama bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya," ujarnya.

"Pelaksanaan sambang dan kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Kepolisian di Tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa' binaannya," tambahnya.

"Kami menekankan kepada para personel Polsek Cilegon juga personel Bhabinkamtibmas dalam hal ini dalam menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update