-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebagai Sarana Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bagikan Takjil

3/28/2024 | 3/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T19:25:44Z


Cilegon - Dalam rangka menyambut buka puasa bulan suci Ramadhan ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi kebaikan dengan masyarakat dengan cara memberikan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Rawaarim kecamatan Grogol Kota Cilegon pada Kamis, (28/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya. 

"Pada kesempatan ini Kami dari polsek bersama personil Polsek Pulomerak melaksanakan bantuan sosial berupa penyaluran bansos takjil  kepada warga di wilayah hukum Polsek Pulomerak," jelasnya.

"Dalam setiap pelaksanaan, Polsek dan anggota akan menyediakan nasi kotak untuk dibagikan kepada yang akan melaksanakan buka puasa yang ada di lingkungan binaannya," tuturnya.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung. Dalam kesempatan ini, personel memberikan himbauan terkait kamtibmas dan dalam rangka memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat," imbuhnya.

"Personel dalam setiap kesempatannya mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan ramadhan," tandasnya.

"Diharapkan dengan rutinnya pelaksanaan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update