-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Melalui Sambang Dialogis

3/24/2024 | 3/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T19:06:30Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan cooling system Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan adanya gangguan Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan menghimbau Kamtibmas kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat, Minggu (24/03).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan bahwa benar anggota Polsek rutin melaksanakan kegiatan dengan melakukan sambang dialogis kepada masyarakat yang ada di pelabuhan seperti halnya petugas satpam dan para karyawan.

"Selain itu Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten, selain melakukan patroli dialogis juga melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas dan laporkan ke call center layanan Kepolisian 110," ujarnya.

"Kami selalu mensosialisasikan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," ungkap Bondan.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten memberikan Himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek Kskp Banten, cegah tawuran dan tindak pidana lainnya," jelasnya.

"Pelabuhan Bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana oleh karena itu, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan akan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada satpam dan karyawan pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon ikut serta menjaga harkamtibmas," tuturnya.

"Dengan melalui upaya ini, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada satpam dan karyawan pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten, kami berharap karyawan dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan." tutup AKP Bondan.

×
Berita Terbaru Update