close

*

Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Wednesday, March 20, 2024 | March 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T16:40:14Z


Cilegon - Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten di bulan ramadhan yang penuh berkah ini membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa yang dilaksanakan di sepanjang jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon bagi masyarakat yang melintas pada Rabu, (20/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan bahwa Personel Jajaran Polsek membagikan nasi kotak kepada masyarakat di bulan penuh berkah.

"Pembagian nasi kotak ini kami laksanakan guna membantu masyarakat yang sedang melaksanakan puasa terutama bagi masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Panit Samapta dan Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon untuk masyarakat yang tengah beraktivitas smbi menyamping himbaun terkait kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon," jelasnya.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan dengan penuh berkah, dan mari kita tingkatkan kepedulian serta kepekaan terhadap lingkungan dan sesama warga masyarakat sehingga wilayah ini menjadi aman dan kondusif,” tegas Chairul.

"Kami juga selalu memberikan himbauan agar masyarakat bersama sama mewujudkan situasi yang aman dalam lingkungan serta apabila di temukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibas yang ada di wilayah atau angsung menghubungi Polsek maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 agar bisa diantisipasi sedini mungkin," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

×
Berita Terbaru Update